Berharap Kinerja Tahun 2023 Tetap Manis, Ini strategi Bisnis Wahana Interfood (COCO)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kakao dan cokelat PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) melihat potensi pertumbuhan bisnis yang positif di sepanjang tahun ini. COCO menetapkan target penjualan di atas 15% hingga akhir 2023. Dari sisi bottom line, Wahana Interfood berharap laba bersih tumbuh lebih dari 25% secara tahunan.
Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi mengungkapkan, prospek industri produk konsumer, khususnya cokelat diperkirakan terus membaik di tahun ini. Proyeksi itu didukung sejumlah katalis positif.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.