Berupaya Perbaiki Kinerja, BABY Geber Ekspansi ke Sport Kids

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Multitrend Indo Tbk (BABY) terus berupaya memperkuat kinerja bisnisnya dengan strategi ekspansi yang lebih agresif. Salah satu langkah terbaru yang diambil adalah masuk ke segmen sport kids, sebuah kategori yang dinilai memiliki prospek cerah di tengah tren gaya hidup sehat dan aktif.
Dalam menggarap segmen ini, BABY menjalin kerja sama dengan sejumlah merek global ternama seperti Adidas Kids, Head, dan On Kids. Ketiga merek ini sudah memiliki reputasi kuat di industri olahraga, sehingga diharapkan mampu menarik minat konsumen, khususnya keluarga modern di perkotaan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan