Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan jasa lelang otomotif, PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC), mengembangkan segmen online to offline used car dealer dengan membuka lima touch points (titik layanan untuk bisnis diler mobil bekas) Caroline. Lima wilayah yang disasar adalah Semarang, Palembang, Makassar, Bali dan WTC Mangga Dua Jakarta.
Dengan membuka lima touch points baru, anak usaha PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) itu kini memiliki total 21 touch points. Jumlah tersebut melebihi target 20 touch points pada akhir tahun 2022.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.