ILUSTRASI. Manajemen Blibli.
Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Fahriyadi .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli mengungkap bahwa kebiasaan berbelanja baru masyarakay adalah kombinasi belanja online dan offline atau yang dikenal sebagai omnichannel. Kondisi ini berpengaruh positif bagi peningkatan jumlah transaksi belanja di Blibli.
Apalagi, Blibli memiliki fitur belanja Click & Collect yang menawarkan pengalaman belanja online dan offline sekaligus dengan cara ambil pesanan sendiri. Alhasil, konsumen dapat menentukan sendiri waktu dan lokasi pengambilan pesanan, sesuai ketersediaan toko dan pilihan barang.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.