CLEO Bidik Pertumbuhan Double Digit di Kuartal II 2024

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Emiten industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) membukukan lonjakan penjualan selama Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.
Melisa Patricia, Presiden Direktur CLEO mengatakan, penjualan produk CLEO selama periode Ramadan ini mengalami peningkatan hingga dua kali lipat dari biasanya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan