Siapa tak suka belanja? Baik perempuan atau laki-laki suka dengan kegiatan ini. Nah, salah satu produk yang cukup banyak dijadikan objek belanja adalah pakaian
Menurut hasil survei Alvara Research Center pada Juni 2022 lalu, pakaian menjadi barang yang paling sering dibeli generasi Z dan milenial secara daring. Sebanyak 56% generasi Z dan 43,3% milenial mengaku rutin berbelanja pakaian ketimbang barang-barang lainnya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.