Diamond Food Indonesia (DMND) Terus Ekspansi Produk dan Jaringan Distribusi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah merampungkan akuisisi mayoritas saham PT Fit Indonesia Tama (FIT) pada September 2022, PT Diamond Food Indonesia Tbk (DMND) menyiapkan sejumlah langkah untuk memacu pertumbuhan bisnis.
Direktur Utama PT Diamond Food Indonesia Tbk, Chen Tsen Nan menuturkan, DMND akan mengharmonisasikan pendistribusian produk Fit Indonesia, yakni Fit Mee, dengan produk Diamond Group yang lain. Strategi ini terutama untuk distribusi di segmen ritel. Dengan begitu, konsumen Diamond Group bisa lebih familiar dengan produk-produk Fit Mee.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.