ESG dan Keberlanjutan Grup MAP: Bergerak Super Selektif demi Pertumbuhan Positif

KONTAN.CO.ID. Mengelola 3.791 gerai ritel yang ditopang 31.766 karyawan, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menilai pertumbuhan bisnis perusahaan dan anak-anak usahanya berkomitmen menjalankan bisnis yang mempertimbangkan dampak terhadap lingkungan (environment), sosial (social), dan tata kelola perusahaan (governance) atau ESG. Ini adalah cara untuk menjaga keberlanjutan perusahaan tersebut.
"Kami menerapkan prinsip keberlanjutan dengan sangat, sangat serius," ujar Anthony McEvoy, Direktur Utama PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB), perusahaan yang mengelola brand Starbucks dan Krispy Kreme dalam paparan publik, Senin (30/6).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan