FKS Food Ekspansi Segmen Cooking Food

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FKS Food Sejahtera Tbk (FKS Food) memperkuat langkah ekspansi di segmen cooking food dengan meluncurkan program edukasi dan promosi bertajuk Goes to Food Vendor (Gedor). Inisiatif ini menjadi bagian dari strategi jangka panjang perusahaan untuk menjadikan FKS Food sebagai pilihan utama konsumen di kategori produk siap masak, tidak hanya mi dan bihun.
"Melalui Gedor, kami ingin menjangkau langsung para food vendor, mengedukasi pentingnya bahan baku berkualitas dan higienis dalam menjaga mutu dagangan mereka. Ini adalah upaya konkret FKS Food dalam mendorong pertumbuhan UMKM kuliner di Indonesia," ujar Andri Riyadi, VP Cooking Food Division FKS Food, dalam keterangan resminya, Senin (2/6).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan