KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri periklanan terus berkembang dengan mengadopsi teknologi. Kini, iklan di luar ruang atawa out of home (OOH), tak hanya berupa papan reklame statis, juga dalam tampilan digital, dinamis, dan kian canggih.
Media iklan OOH bisa berupa billboard, spanduk, papan reklame di jalan raya, transportasi umum, hingga kini berkembang ke layar LED, digital billboard, juga drone. Keunggulan OOH adalah bisa menjangkau khalayak dalam geografis yang luas. Hal ini memungkinkan pengiklan untuk menargetkan audiens yang mungkin tidak tercakup oleh media lain seperti TV ataupun media sosial.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.