ILUSTRASI. HOKI melalui anak usahanya PT Hoki Distribusi Niaga (HDN) akan meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu serial produk DailyMeal Eats dan DailyMeal Rice. Serta, berinovasi dengan mengembangkan outlet retail berbasis transaksi online di WarungKoki.ID.
Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) terus menggelar perluasan jaringan distribusi. Emiten produsen beras merek Topi Koki dan HOKI ini menargetkan pertumbuhan jaringan Warung Koki sebanyak 80 gerai hingga akhir tahun ini.
Hingga hini, HOKI telah memiliki 60 gerai Warung Koki yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur dan Lampung. Ekspansi bisnis ini merupakan upaya Buyung Poetra untuk bertransformasi ke sektor fast moving consumer goods (FMCG), yang diperkirakan akan terus bertumbuh.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.