ILUSTRASI. Untuk mengejar target tahun ini, LPKR bakal merilis produk-produk baru di kuartal II-2023. (KONTAN/Baihaki)
Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) siap mengejar target pendapatan prapenjualan atau marketing sales di tahun 2023. Hingga akhir tahun ini, emiten properti grup Lippo tersebut membidik marketing sales sebesar Rp 4,9 triliun.
Target marketing sales tersebut lebih tinggi dari tahun 2022 yang hanya sebesar Rp 4,76 triliun. Untuk mengejar target tahun ini, LPKR bakal merilis produk-produk baru di kuartal II-2023.
CEO Lippo Karawaci, John Riady optimistis, bisa merealisasikan target marketing sales tahun 2023. Paling tidak, bercermin dari pendapatan marketing sales di kuartal I-2023 yang stabil di kisaran Rp 1,2 triliun.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.