Genjot Proyek Baru, Ciputra Development (CTRA) Bidik Marketing Sales Tumbuh 8,3%
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mematok realisasi marketing sales tahun ini tumbuh high single digit. Emiten properti ini membidik marketing sales mencapai Rp 8,9 triliun, tumbuh 8,3% secara tahunan.
Aditya Ciputra Sastrawinata, Head of Investor Relation CTRA, memaparkan, optimisme tersebut berangkat dari realisasi marketing sales pada 2022 yang lebih tinggi dari perkiraan. Pada tahun lalu, CTRA meraih marketing sales Rp 8,2 triliun, naik 11% secara tahunan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.