Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mematok realisasi marketing sales tahun ini tumbuh high single digit. Emiten properti ini membidik marketing sales mencapai Rp 8,9 triliun, tumbuh 8,3% secara tahunan.
Aditya Ciputra Sastrawinata, Head of Investor Relation CTRA, memaparkan, optimisme tersebut berangkat dari realisasi marketing sales pada 2022 yang lebih tinggi dari perkiraan. Pada tahun lalu, CTRA meraih marketing sales Rp 8,2 triliun, naik 11% secara tahunan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.