Genjot Proyek TOD, Adhi Commuter Properti (ADCP) Bidik Marketing Sales Rp 1 Triliun

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) meyakini bisa meraih pendapatan prapenjualan atau marketing sales lebih dari Rp 1 triliun hingga akhir tahun 2022. Optimisme itu muncul seiring tingginya permintaan properti di area transit oriented development (TOD) yang dikelola Adhi Commuter.
Hingga semester pertama tahun ini, ADCP meraup marketing sales senilai Rp 634 miliar atau tumbuh 47% dibandingkan realisasi di periode yang sama tahun sebelumnya. Pencapaian itu berasal dari kontribusi tiga proyek properti utama ADCP. Antara lain LRT City Bekasi - Eastern Green sebesar 17%, LRT City Bekasi - Green Avenue sebesar 16%, serta LRT City Ciracas sebesar 13%.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan