Reporter: Dimas Andi | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) meyakini bisa meraih pendapatan prapenjualan atau marketing sales lebih dari Rp 1 triliun hingga akhir tahun 2022. Optimisme itu muncul seiring tingginya permintaan properti di area transit oriented development (TOD) yang dikelola Adhi Commuter.
Hingga semester pertama tahun ini, ADCP meraup marketing sales senilai Rp 634 miliar atau tumbuh 47% dibandingkan realisasi di periode yang sama tahun sebelumnya. Pencapaian itu berasal dari kontribusi tiga proyek properti utama ADCP. Antara lain LRT City Bekasi - Eastern Green sebesar 17%, LRT City Bekasi - Green Avenue sebesar 16%, serta LRT City Ciracas sebesar 13%.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.