Global Digital Niaga (BELI) Bakal Fokus Menggenjot Layanan Omnichanel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten e-commerce besutan Grup Djarum, PT Global Digital Niaga Tbk alias Blibli akan fokus memperkuat strategi omnichannel commerce. Ini tercermin kehadiran Blibli di segmen toko fisik melalui beberapa flagship stores. Blibli kini mengoperasikan lebih dari 100 flagship stores dan 70 gerai Ranch Market.
Blibli juga memiliki 27.000 lebih Click & Collect dan Blibli InStore hingga September 2022. Emiten dengan kode saham BELI ini mempunyai 160.000 Blibli Mitra yang merupakan pengusaha mikro serta toko kelontong.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.