Goodyear Indonesia (GDYR) Terus Memperluas Saluran Penjualan Online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) merespon perkembangan tren digital di Indonesia dengan meluncurkan Goodyear Indonesia TikTok Shop. Ini adalah saluran pemasaran baru untuk mendekatkan produk-produknya ke konsumen.
Peluncuran kanal penjualan di platform online tersebut menjadi bagian dari langkah Goodyear untuk memperkuat kehadirannya di pasar digital Indonesia. Dengan adanya toko online resmi di TikTok Shop, Goodyear kini memperluas pasar digital yang sebelumnya telah membuka toko online di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.