Honda, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi Merilis Produk Andalan untuk Kebut Penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Volume penjualan mobil tahun ini terus melaju. Proyeksi itu tecermin dari agresivitas para agen pemegang merek (APM) merilis model baru. Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menjadi ajang bagi produsen untuk mengebut penjualan.
Ketua I Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Jongkie Sugiarto mengharapkan GIIAS 2022 bisa mendongkrak penjualan mobil karena banyak produk baru yang diperkenalkan. Namun pihaknya tidak menargetkan angka penjualan secara spesifik. Acara ini diharapkan menjadi ajang perkenalan merek kendaraan agar masyarakat punya beragam pilihan. "Secara umum, proyeksi penjualan mobil pada tahun ini masih 900.000-an unit," ungkap dia, Kamis (11/8).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.