Ingin Mengail Banyak Cuan, ASHA Menggenjot Produk Bernilai Tambah Tahun Depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten perikanan PT Cilacap Samudera Fishing Industry Tbk (ASHA) berencana mengembangkan lebih banyak produk bernilai tambah alias value added. Langkah ini menjadi bagian dari agenda ekspansi ASHA pada tahun depan.
Cilacap Samudera Fishing berharap kontribusi penjualan dari produk value added bisa mencapai 25% dari total penjualan di tahun 2023. "Ekspansinya lebih ke produk, beberapa daerah sedang kami amati untuk melihat potensinya terhadap hasil tangkapan di sana. Kami akan membuat value added produk yang baru di tahun 2023," ungkap Presiden Direktur Cilacap Samudera Fishing Industry, William Sutioso, Rabu (9/11).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.