Berita

Ingin Merajai Pasar Fesyen, Begini Strategi Bisnis Ricky Putra Globalindo (RICY)

Selasa, 26 Juli 2022 | 05:09 WIB
Ingin Merajai Pasar Fesyen, Begini Strategi Bisnis Ricky Putra Globalindo (RICY)

Reporter: Dimas Andi | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen garmen dan tekstil, khususnya produk pakaian dalam, PT Ricky Putra Globalindo Tbk berupaya mengerek kinerja bisnisnya di sepanjang tahun ini.

Per akhir kuartal I-2022, emiten berkode saham RICY di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini mencatatkan penjualan bersih Rp 334,75 miliar, atau turun 20,89% year-on-year (yoy). Beruntung, RICY masih sanggup meraih laba bersih Rp 2,10 miliar di kuartal I-2022. Di periode yang sama tahun lalu, RICY menderita rugi bersih Rp 16,98 miliar.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru
IHSG
7.063,10
1.45%
-103,72
LQ45
919,20
1.74%
-16,32
USD/IDR
16.240
0,40
EMAS
1.345.000
0,75%