Insurtech Gencar Rancang Produk Sesuai Selera Pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan adaptasi teknologi yang semakin masif, pemasaran asuransi lewat kanal digital alias insurtech diyakini bakal tambah moncer. Namun potensi ini harus tetap dibarengi pengembangan produk yang sesuai selera pasar.
Corporate Secretary Asuransi Digital Bersama (YOII) Rahmat Dwiyanto menyebut guna memaksimalkan pemasaran asuransi secara digital yang memang menjadi fokus perseroan, pihaknya akan mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan gaya hidup kekinian.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.