ILUSTRASI. Ada potensi pertumbuhan premi dari beberapa produk asuransi lewat e-commerce. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/rwa.
Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Libur akhir tahun segera tiba. Pada momen ini, biasanya belanja masyarakat meningkat, termasuk lewat platform e-commerce. Ini dilihat sebagai peluang bagi pebisnis insurance technology (insurtech) atau asuransi berbasis digital untuk menggenjot pendapatan premi.
Contohnya PT Asuransi Simas Insurtech. Teguh Aria Djana, Direktur Utama Simas Insurtech, bilang, jelang libur akhir tahun, ada potensi pertumbuhan premi dari beberapa produk asuransi.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.