ILUSTRASI. Jababeka Residence, perumahan yang dikembangkan anak usaha dari PT Jababeka Tbk (KIJA).
Reporter: Venny Suryanto | Editor: Fahriyadi .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) membidik target prapejualan atau marketing sales sebesar Rp 2,5 triliun di tahun 2024.
Dari target tersebut, KIJA membidik marketing sales dari Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kendal Rp 1,35 triliun. Sementara penjualan tanah matang dan bangunan industri di Cikarang ditargetkan menyumbang sebesar Rp 650 miliar. Kemudian Rp 500 miliar sisanya masih dari lahan industri Cikarang, yakni dari penjualan produk residensial dan komersial.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.