KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) membidik target prapejualan atau marketing sales sebesar Rp 2,5 triliun di tahun 2024.
Dari target tersebut, KIJA membidik marketing sales dari Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kendal Rp 1,35 triliun. Sementara penjualan tanah matang dan bangunan industri di Cikarang ditargetkan menyumbang sebesar Rp 650 miliar. Kemudian Rp 500 miliar sisanya masih dari lahan industri Cikarang, yakni dari penjualan produk residensial dan komersial.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.