Jurus-Jurus Emiten Ritel Agar Kinerja Bisa Semakin Maknyus
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten sektor ritel memasang strategi baru untuk menggenjot kinerja di tahun 2025. Caranya mulai dari mengubah atau memperbarui merek (rebranding) hingga melebarkan sayap diversifikasi.
Contohnya, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) yang di awal tahun ini resmi meluncurkan Azko sebagai identitas jenama baru pada awal tahun 2025. Langkah ini dinilai dapat mengurangi tekanan keuangan perusahaan, terutama setelah berakhirnya perjanjian lisensi dengan perusahaan asal Amerika Serikat (AS) Ace Hardware.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.