Kans Lippo Karawaci (LPKR) dari Ekspansi Bisnis Merek China

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fenomena masuknya merek-merek asal China ke pusat perbelanjaan di dalam negeri semakin marak. Tren ini turut terlihat di jaringan pusat belanja milik PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR).
Berdasarkan riset Colliers Indonesia, okupansi ritel di Jakarta per kuartal III-2025 tumbuh tipis menjadi 74,7% dibandingkan kuartal III-2024 yang sebesar 74,4%. Pencapaian ini turut didorong ekspansi agresif berbagai merek asal Tiongkok seperti Chagee, Oh! Some dan Miniso.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan