Berita Saham

Kejar Recurring Income, SMRA Luncurkan Villagio

Kamis, 05 Oktober 2023 | 08:32 WIB
Kejar Recurring Income, SMRA Luncurkan Villagio

ILUSTRASI. Direksi SMRA dan The Outlets dalam peresmian Summarecon Villaggio Outlets (Villaggio) di Karawang, Jawa Barat, Rabu (4/10).

Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - KARAWANG. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) masih akan fokus mendorong kontribusi aset ritel, salah satunya yang berasal dari pendapatan berulang atau recurring income. Terbaru, emiten properti ini meluncurkan Summarecon Villaggio Outlets fase pertama di Karawang, Jawa Barat, Rabu (4/10).

Presiden Direktur SMRA Adrianto P. Adhi mengatakan, nilai investasi proyek ini mencapai Rp 500 miliar. Summarecon Villaggio Outlets merupakan hasil kerja sama SMRA dengan The Outlet Company. Pusat perbelanjaan ini mengusung konsep otentik outlet yang sebelumnya telah hadir di berbagai negara, seperti Jepang, Malaysia, Thailand dan Korea. Villaggio pun akan melengkapi portofolio bisnis SMRA khususnya dalam unit usaha investment property.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru