Berita Perdagangan dan Jasa

Kiat Marketing dan Rebutan Cuan dari Tiket Konser Coldplay

Minggu, 28 Mei 2023 | 06:10 WIB
Kiat Marketing dan Rebutan Cuan dari Tiket Konser Coldplay

Reporter: Asnil Bambani Amri, Fransiska Firlana, Jane Aprilyani | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Siapa sih yang tak tergiur untung besar dari penjualan tiket konser? Setidaknya peluang ambil cuan besar ini, dimanfaatkan oleh jasa penitipan (jastip) tiket atau calo yang mendapatkan tiket konser Coldplay pada 15 November 2023 mendatang. Hasil penelusuran KONTAN, harga tiket yang jatuh ke tangan pemilik kedua tiket sudah naik berlipat ganda.

Ambil contoh, harga tiket konser Coldplay termahal atau ultimate experience (CAT 1) dari harga Rp 11 juta, ketika ada di tangan calo harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Tentu banyak yang kaget bin heran, karena harga bisa sangat jauh dari harga aslinya. Namun demikian, calo berusaha ambil untung besar dari para fans Coldplay yang berani bayar mahal.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru