Kinerja Jaya Ancol (PJAA) Terdongkrak Momentum Libur Sekolah

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Musim libur sekolah tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi sejumlah emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang bergerak di sektor pariwisata.
Tak terkecuali bagi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA). Selama musim libur sekolah dari 27 Juni-6 Juli 2025, PJAA membidik 630.000 pengunjung.
Corporate Communication Manager PJAA, Daniel Windriatmoko mengatakan, periode libur sekolah kerap jadi golden moment bagi kalangan keluarga di Indonesia.
"Sejak 27 Juni hingga 6 Juli 2025, pengunjung Ancol sudah tembus 38.000 per hari, naik 10-15% dibandingkan hari-hari biasanya," kata Daniel kepada Kontan, Selasa (8/7).
Baca Juga: Liburan Sekolah, Jaya Ancol (PJAA) Targetkan 600.000 Pengunjung
Demi mengejar target pengunjung di musim libur tahun ini, PJAA terus meningkatkan kualitas layanan, termasuk wahana bermain. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menghadirkan inovasi pada robot Dunia Fantasi (Dufan) dan area Taman Pantai.
Selain itu, Ancol juga akan melanjutkan program revitalisasi produk, termasuk pembaruan pada Cottage Putri Duyung Ancol dan Pasar Seni Ancol.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan