Kinerja OYO Terdongkrak Pelanggan Korporat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OYO Indonesia mencatat pertumbuhan pemesanan di segmen korporat sebesar 145% year-on-year (yoy) pada April 2025. Pencapaian ini didominasi dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bodetabek, Sumatra, Bali & Nusa Tenggara.
Country Supply and Operational Head OYO Indonesia, Hendro Tan, mengatakan bahwa kenaikan ini menjadi bukti dari efektivitas strategi yang diterapkan OYO Indonesia. "Ini bukti dari strategi meliputi pendekatan yang terfokus pada klien korporat, telemarketing, sales call yang proaktif, serta turut berperan dan terlibat di ekosistem travel agent sehingga tingginya permintaan secara konsisten," terang Hendro melalui keterangan pers, Rabu (28/5).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan