Kondisi Industri Media Menantang, Begini Strategi Duet VIVA dan MDIA

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua emiten Grup Viva, yakni PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) dan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) berupaya meningkatkan kinerja di 2025 dengan memaksimalkan lini usaha stasiun televisi free to air (FTA) dan media digital.
Pada semester I-2025, pendapatan VIVA turun 19,3% year on year (yoy) menjadi Rp 477,9 miliar. Namun, VIVA mampu meraup laba bersih Rp 1,19 triliun, dari sebelumnya menelan rugi Rp 697,5 miliar pada semester I-2024.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan