ILUSTRASI. Puncak kenaikan trafik layanan XL Axiata terjadi pada malam tahun baru yang mencapai 50% dibandingkan kondisi hari normal. KONTAN/Baihaki/10/05/2022
Reporter: Yuliana Hema | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) mencatat lonjakan layanan data sepanjang periode libur Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru) hingga 8% dibandingkan hari normal dan naik 29% dibandingkan periode nataru tahun sebelumnya.
I Gede Darmayusa, Chief Technology Officer XL Axiata, menjelaskan puncak kenaikan trafik layanan terjadi pada malam tahun baru yang mencapai 50% dibandingkan kondisi hari normal.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.