ILUSTRASI. Konsumen memilih aneka produk mi instan di gerai KKV Summarecon Mal, Bekasi. KONTAN/Cheppy A. Muchlis
Reporter: Asnil Bambani Amri, Hendrika Yunapritta | Editor: Asnil Amri
KONTAN.CO.ID - Beberapa hari belakangan, lini masa riuh dengan hadirnya Es Krim Indomie yang langsung dipopulerkan oleh Axton Salim, yang juga Direktur Indofood, lewat akun media sosial Tiktoknya. Konten yang diproduksi oleh generasi ketiga Grup Salim itu menceritakan hadirnya es krim dengan campuran mi dari indomie sebagai toppingnya. Konten itu sudah ditonton lebih dari 2,4 juta penonton.
Tentu banyak yang penasaran dengan es krim yang mengusung merek Indomie itu. Selain karena penasaran, tentu banyak yang ingin mencicipinya karena gandrung dengan mi instan Indomie. Usut punya usut, produk itu merupakan produk es krim pertama yang dirilis PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), namun produksinya beda divisi dengan mi instan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.