KONTAN.CO.ID - Beberapa hari belakangan, lini masa riuh dengan hadirnya Es Krim Indomie yang langsung dipopulerkan oleh Axton Salim, yang juga Direktur Indofood, lewat akun media sosial Tiktoknya. Konten yang diproduksi oleh generasi ketiga Grup Salim itu menceritakan hadirnya es krim dengan campuran mi dari indomie sebagai toppingnya. Konten itu sudah ditonton lebih dari 2,4 juta penonton.
Tentu banyak yang penasaran dengan es krim yang mengusung merek Indomie itu. Selain karena penasaran, tentu banyak yang ingin mencicipinya karena gandrung dengan mi instan Indomie. Usut punya usut, produk itu merupakan produk es krim pertama yang dirilis PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), namun produksinya beda divisi dengan mi instan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.