KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID), emiten produsen dan perdagangan kosmetik, menyiapkan strategi untuk memaksimalkan bisnis di paruh kedua tahun ini. Salah satunya dengan lebih getol meluncurkan produk baru dari berbagai kategori.
Sebagai gambaran, kinerja TCID tertekan selama periode Januari hingga Juni 2024. Jika melihat laporan keuangan, penjualan TCID terpantau menyusut sebesar 13,13% secara tahunan, dari semula
Rp 982,11 miliar menjadi Rp 853,71 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.