KONTAN.CO.ID - Jika Anda pelanggan jaringan air bersih di Jakarta, Anda mesti siap-siap memindahkan rekening pembayaran atau rekening pembayaran tagihan bulanan pemakaian air. Sebab, dua operator air bersih PT Palyja dan PT Aetra Air Jakarta kini sudah tak lagi mendapatkan kewenangan sebagai mitra pengelola air oleh PT PAM Jaya, karena kontraknya habis mulai Rabu (1/2).
Hal lain yang mesti dipersiapkan oleh konsumen adalah, perubahan nomor telepon layanan pelanggan. Jika dulu bisa menghubungi call center milik Aetra untuk Jakarta Timur dan call center milik Palyja untuk wilayah Jakarta Barat, sekarang harus menghubungi call center milik PAM Jaya
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.