KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lonjakan kinerja emiten properti sejalan dengan kenaikan pendapatan pra penjualan alias marketing sales. Salah satunya PT Ciputra Development Tbk (CTRA).
Sepanjang kuartal I-2024, emiten ini mencatatkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,3 triliun. Head of Investor Relation CTRA, Aditya Ciputra Sastrawinata menjelaskan, pencapaian marketing sales ini mencapai 30% dari target marketing sales tahun ini yang senilai Rp 11,1 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.