Melirik Segarnya Cuan Bisnis Air Mineral Kemasan
Meski digempur konglomerasi besar yang menguasai pasar air minum dalam kemasan (AMDK), pemain lokal tak gentar. Mereka berdiri tegak, bertahan di tengah derasnya arus modal dan merek-merek raksasa yang mendominasi.
Merek AMDK lokal tetap berkibar. Jumlahnya juga makin banyak dan hadir di pasar dengan nama-nama unik. Setiap daerah punya ciri khas masing-masing. Mereka hadir di pasar sembari menantang dominasi perusahaan besar yang lebih dulu menguasai pasar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
