Menaikkan Harga dan Luncurkan Produk Baru jadi Strategi Indofood CBP Sukses Makmur

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) memilih strategi ekspansi harga untuk menopang kinerja di tengah risiko pelemahan daya beli masyarakat. Selain itu, ekspansi peluncuran produk baru dan memperluas pasar luar negeri juga menjadi strategi meningkatkan kinerja ke depan.
Mulai pertengahan Februari 2025, ICBP menaikkan harga produk mi andalanya, Indomie, sebesar Rp 100 per bungkus. Langkah ini demi mendorong kinerja segmen mi instan domestik. Maklum, segmen ini pendorong utama pertumbuhan kinerja ICBP.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan