Menepis Dahaga Kinerja, BATA Melangkah Pasti di Momentum Puasa, Begini Strateginya
JAKARTA. PT Sepatu Bata Tbk (BATA) mengharapkan permintaan selama momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini akan menguat. Produsen sepatu merek Bata ini meyakini penjualan di periode Lebaran tahun ini tumbuh hingga dua digit dibandingkan periode sama tahun lalu.
"Kami merencanakan pertumbuhan 40% selama periode Lebaran dibandingkan tahun lalu," ungkap Country Manager Sepatu Bata, Ajay Ramachandran, ketika dihubungi KONTAN, Senin (20/3).
Baca Juga: Kebutuhan Tumbuh Lebih Perlahan, Dana Internal Jadi Andalan
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.