Menggoda Mata dan Telinga dengan Konser Berkelanjutan

JAKARTA. Sorak-sorai penonton konser musik Coldplay menggema di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu malam (15/11). Setidaknya ada 70.000 tiket terjual habis untuk Konser bertajuk Music of the Spheres World Tour tersebut. Pusat olahraga terbesar di Indonesia itu berubah menjadi lautan manusia yang gemerlap dengan gelang menyala.
Yang terhibur saat itu bukan hanya penonton saja. Tetapi, juga pelaku industri pertunjukan yang mendapatkan inspirasi konser yang ramah lingkungan. Mereka menyaksikan dengan saksama, bagaimana pengelola event dari TEM Present menambang energi dari penonton yang berdatangan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan