KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring dengan menuanya generasi X (kelahiran 1965-1980), populasi dunia mulai didominasi kelompok usia milenial dan generasi Z (kelahiran setelah 1980). Mereka inilah yang sekarang menjadi target pasar setiap produk, barang dan jasa.
Hampir semua sektor industri berlomba-lomba membidik milenial dan generasi Z ini. Termasuk sektor asuransi. Berbagai strategi diterapkan demi merekrut segmen ini menjadi nasabahnya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.