Menjelang Bulan Puasa, Panca Budi Idaman (PBID) Terkerek Segmen Konsumer
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah tantangan pelemahan daya beli masyarakat, produsen kemasan PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) berusaha memaksimalkan peluang bisnis di sepanjang 2023.
Manajemen PBID memproyeksikan pendapatan pada tahun ini tumbuh di kisaran 10% hingga 15% secara tahunan atau year-on-year (yoy). Angka serupa juga diharapkan terwujud pada tahun-tahun mendatang. Pada tahun 2022, emiten ini membidik pendapatan sekitar Rp 5 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.