KONTAN.CO.ID - bisnis kopi memang tak ada matinya. Mulai dari biji kopi hingga minuman berjenis kopi laku di pasaran.
Namun, ada juga yang melirik bisnis kopi dengan mengembangkan bijinya menjadi produk bernilai lainnya. Tanya saja ke Yudhi Prasetyo, Pemilik Koke.
Koke sendiri adalah singkatan dari Kopi Kreatif. Sesuai dengan namanya, Yudhi mengembangkan produk dari biji kopi.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.