KONTAN.CO.ID - jakarta. Indonesia masih menjadi surga bisnis e-commerce. Hal ini tercermin dari tingginya kontribusi nilai transaksi bruto atau Gross Merchandise Value (GMV) e-commerce Indonesia di kawasan Asia Tenggara.
Asal tahu saja, baru-baru ini perusahaan ventura dan penyedia riset asal Singapura, Momentum Works merilis laporan bertajuk "Ecommerce in Southeast Asia 2024" terkait perkembangan terkini industri e-commerce di kawasan Asia Tenggara.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.