ILUSTRASI. encatatan perdana saham HBAT di BEI Jakata, Senin (7/8/2023)./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/07/08/2023.l
Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Minahasa Membangun Hebat Tbk menargetkan, pendapatan pra penjualan alias marketing sales tahun ini bisa bertumbuh 20% hingga 30% dari tahun lalu. Emiten properti dengan kode saham HBAT itu menyiapkan sejumlah ekspansi.
Direktur Keuangan HBAT, Andrie Rianto mengatakan, hingga akhir tahun 2023, HBAT menargetkan marketing sales Rp 40 miliar. "Berasal dari pembukaan klaster baru Rosewood tahap pertama dan kedua, serta The Valley," ujarnya, Senin (7/8).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.