Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) Menggeber Ekspansi Gerai

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) mencatatkan kinerja cukup baik pada separuh pertama 2025. Hal ini terjadi di tengah kinerja segmen food & beverages (F&B) yang masih tertekan akibat aksi boikot yang masih berlanjut. Kondisi tersebut tak lepas dari strategi manajemen Mitra Adiperkasa yang meluncurkan merek premium anyar untuk menggenjot kinerja.
Pada semester I-2025, penjualan MAPI sebesar Rp 19,5 triliun atau naik 8,7% year on year (YoY) dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Performa positif ini utamanya ditopang oleh segmen penjualan ritel yang menyumbang sekitar 84,3% dari total pendapatan MAPI.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan