Monetisasi dan Sederhanakan Produk Jadi Strategi Emiten Telekomunikasi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja emiten telekomunikasi diperkirakan masih bisa tumbuh hingga akhir tahun di tengah sengitnya persaingan dan lemahnya daya beli masyarakat. Ini berkat strategi meningkatkan average revenue per user (ARPU) lewat penyederhanaan produk.
Selain itu, di tengah tekanan pertumbuhan pelanggan, bisnis emiten telekomunikasi mengandalkan strategi harga untuk menjaga kualitas pendapatan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan