Pacu Kinerja 2023, Global Mediacom (BMTR) Genjot Bisnis Digital
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Global Mediacom Tbk (BMTR) siap menggenjot kinerjanya di sisa tahun 2023. Untuk itu, emiten investasi dan media ini akan menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) Rp 650 miliar di tahun ini.
Luthan Fadel Putra, Head of Investor Relation Global Mediacom menjelaskan, mayoritas dana capex dialokasikan untuk perawatan studio, pembelian peralatan produksi dan pengembangan bisnis digital. Selain itu, untuk pengembangan bisnis entitas anak usaha.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.