Reporter: Aris Nurjani | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Global Mediacom Tbk (BMTR) siap menggenjot kinerjanya di sisa tahun 2023. Untuk itu, emiten investasi dan media ini akan menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) Rp 650 miliar di tahun ini.
Luthan Fadel Putra, Head of Investor Relation Global Mediacom menjelaskan, mayoritas dana capex dialokasikan untuk perawatan studio, pembelian peralatan produksi dan pengembangan bisnis digital. Selain itu, untuk pengembangan bisnis entitas anak usaha.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.