ILUSTRASI. PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA).
Reporter: Vina Elvira | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen kaca, PT Mulia Industrindo Tbk telah menyiapkan sejumlah strategi untuk memaksimalkan kinerja bisnis di sisa tahun ini. Manajemen emiten berkode saham MLIA ini menyebut akan tetap fokus mengeruk penjualan baik dari pasar lokal maupun ekspor.
Hingga semester I-2022, Mulia Industrindo tercatat membukukan penjualan sebesar Rp 2,52 triliun, tumbuh 23,71% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Kontribusi penjualan bersumber dari pasar lokal maupun ekspor.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.