Pebisnis Kosmetik Mulai Bersolek Sambut Harbolnas

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di pengujung tahun ini (10-16 Desember 2025), para produsen kosmetik mulai menyiapkan strategi promosi dan pemasaran digital demi memaksimalkan penjualan di kanal e-commerce.
Ketua Umum Perkumpulan Produsen Kosmetika Indonesia (PPAK), Solihin Sofian mengatakan, Harbolnas menjadi momentum penting bagi para pelaku usaha untuk mendorong transaksi pada akhir tahun ini. "Harbolnas bisa menjadi hari yang ditunggu-tunggu semua sektor usaha perdagangan, terutama yang plafon penjualannya ada di e-commerce," ujar dia kepada KONTAN, Rabu (8/10).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan