Pembangunan Jaya Ancol (PJAA) Membidik 1,5 Juta Pengunjung di Natal dan Tahun Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) menargetkan jumlah pengunjung selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini meningkat 50% dibandingkan natal dan tahun baru 2022.
Sofia Cakti, Investor Relations Manager PJAA mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya telah menyiapkan sejumlah program promo dan diskon spesial akhir tahun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.