ILUSTRASI. Belanja daring.
Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -LONDON. Penjualan ritel online di Inggris diperkirakan meningkat pada musim libur natal dan tahun baru 2023. Menurut survei Adobe Analytics yang dirilis Rabu (8/11), penjualan online di Inggris pada memen tersebut diprediksi naik 2,7% dari periode serupa tahun 2022.
Adobe memproyeksi, konsumen di Inggris akan menghabiskan dana sebesar £ 24,1 miliar, atau sekitar Rp 462,72 triliun, untuk belanja daring pada periode 1 November-31 Desember 2023. Belanja ini naik dari £ 23,5 miliar pada periode serupa di 2022.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.