KONTAN.CO.ID -LONDON. Penjualan ritel online di Inggris diperkirakan meningkat pada musim libur natal dan tahun baru 2023. Menurut survei Adobe Analytics yang dirilis Rabu (8/11), penjualan online di Inggris pada memen tersebut diprediksi naik 2,7% dari periode serupa tahun 2022.
Adobe memproyeksi, konsumen di Inggris akan menghabiskan dana sebesar £ 24,1 miliar, atau sekitar Rp 462,72 triliun, untuk belanja daring pada periode 1 November-31 Desember 2023. Belanja ini naik dari £ 23,5 miliar pada periode serupa di 2022.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.